KAPSUL GURAH AS-SYIFA' 30 Kapsul, Peluntur Lendir Tanpa Efek Samping

Kapsul Gurah As Syifa' terbuat dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir. Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya membuat seluruh saluran pernapasan, pencernaan dan darah akan bersih.

KAPSUL GURAH "AS-SYIFA"

KAPSUL GURAH adalah herbal untuk membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dalam tubuh. Pemakaian yang terus menerus sangat dianjurkan, karena hal ini dapat meningkatkan stamina, membuat tubuh tidak mudah terserang (tertular penyakit, dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan.)

a. GURAH SECARA LANGSUNG
Caranya : dengan meneteskan ramuan tanaman khusus ke dalam hidung. Khasiat ramuan tadi membuat semua saraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol, dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.

b. GURAH DENGAN KAPSUL
Caranya : Minum ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul. Kapsul Gurah terbuat dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir.Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan.Hasilnya membuat seluruh saluran pernapasan, pencernaan dan darah akan bersih.

KOMPOSISI :
* Andrographidis Herba ...... 40 %
* Clerodendron Serratum .... 40 %
* Zingiberis Rhizoma .... 10 %
* Zingiberis Officinale Rhiz ... 10 %
* Bahan - bahan alami lain hingga ... 100 %

ATURAN PAKAI :
3 X 2 kapsul sehari (pagi, siang, malam) Diminum setelah makan.

PERHATIAN PENTING
Jangan diminum dalam keadaan perut kosong (lapar) hindarkan dari jangkauan anak-anak.

KHASIAT :
  • Membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang (baik bagi ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protokol, pembawa acara, guru, dll).
  • Menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk ( baik bagi qori).
  • Menambah volume paru-paru dan memanjangkan napas ( baik bagi beladiri, atlit, olahragawan, pesenam).
  • Penyembuhan berbagai macam penyakit : (TBC, ASMA, SESAK NAPAS, MENGGUK, PARU-PARU, SAKIT KEPALA, MUDAH PUSING, STRESS, MIGREN, FLU, PILEK, ALERGI DEBU, HIDUNG MELER BERKEPANJANGAN, DARAH TINGGI, GANGGUAN LAMBUNG, GANGGUAN SALURAN PERNAPASAN, SALURAN PERCERNAAN.
Kapsul Gurah ini akan lebih cepat terasa khasiatnya bila dikombinasikan dengan madu asli, sayang banyak sekali madu palsu yang bertebaran yang mana madu palsu itu berbahaya untuk orang yang sedang menjalani gurah. Untuk mengetahui madu asli atau palsu dalam satu langkah mudah silahkan meluncur pada link tadi. Insya Allah semua orang mampu membedakan dengan jelas.

Kapsul Gurah As Syifa' Produksi Qolbun Salim - Yogyakarta - Indonesia
Isi : 30 Kapsul
Harga : sms / pm
DEPKES RI . TR NO.033 318 511 . ( Isi : 30 Butir )
Photobucket  photo adchoice.png .