Wasir Stadium 4 Sembuh Dalam 5 Hari Tanpa Operasi

Awalnya sempat panik dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi kenyataan bahwa saya mempunyai wasir (Ambeien) dengan tingkatan level stadium 4 (level akhir). Penyakit yang menyerang dubur ini membuat saya 2 minggu lamanya menahan rasa sakit. Segala macam obat sudah dicoba (Anusol, Ambeven, Antibiotik, Ultraproc, dan resep2 dokter) namun keadaan semakin memburuk karena obat-obatan itu hanya mengurangi rasa sakit saja tidak menyembuhkan.
Wasir Stadium 4 Sembuh Dalam 5 Hari Tanpa Operasi

Secara medis dokter sudah memvonis satu-satunya jalan adalah dengan operasi, menelan biaya kira - kira 5 juta rupiah. Sempat mentog dan berfikir untuk operasi saja namun Alhamdulillah salah seorang kerabat merujuk saya pada pengobatan alternatif seorang tabib dalam bidang ini yang membuka praktek di daerah Pasar xxxxxx (Jakarta). Sesampainya di sana saya diperiksa oleh sang tabib, hanya dengan melihat kondisi Wasir yang sudah parah kemudian saya diberi beberapa alternatif (namanya juga Pengobatan 'Alternatif') :
1. Wasir bisa masuk kembali namun masih ada resiko muncul lagi (Biaya +- 2,5 Juta Rupiah, dengan lama terapi 2 minggu).
2. Wasir copot sampai keakarnya dan tidak akan kembali lagi (Biaya +- 40 Juta Rupiah, dengan lama terapi 2 minggu)

Kepala makin pusing memikirkan biaya untuk wasir copot sampai ke akarnya.

Singkat cerita saya pasrah dan pulang dengan membawa hasil diagnosa dan selembar kertas (leaflet) yang berisi pengetahuan mengenahi wasir dan pencegahannya.

disana menjelaskan ada Jus yang bagus untuk mengatasi wasir, yaitu Jus Kombinasi :
- Pear (1 buah)
- Bengkuang (1 buah)
- Pepaya (1 iris)
- Wortel / Tomat (1 buah)

Jus dibuat 2 x sehari..sekali minum kurang lebih 3 gelas (200cc), lumayan membuat kenyang.

Dengan keyakinan bahwa Allah yang Maha Menyembuhkan saya pun berdoa dan berihtiar dengan jus ini supaya saya di beri kesembuhan..

Dan Hasilnya....

Setelah 5 hari saya mengkonsumsi Jus ini (menelan biaya 100 ribu rupiah) si Wasir pun hilang begitu saja tak tahu entah kemana (Alhamdulillah) saya bisa beraktifitas normal dan sampai sekarang jarang sekali muncul lagi.

Semoga tulisan dari pengalaman ini dapat membantu Anda yang mengalami penyakit ini, karena saya tahu betul bagaimana rasa sakitnya..

Saya tidak malu untuk mengungkapkan ini karena saya tidak ingin ada orang yang menderita penyakit ini sampai operasi dan menelan biaya yang super mahallll..

Tips:
  • Hentikan konsumsi jus kombinasi ini jika wasir sudah mereda atau jika timbul efek samping lain, misalnya diare/mencret
  • Tidak dianjurkan untuk wasir stadium awal

KUNCI Pengobatan Penyakit Wasir/Ambeien : 
  • Berdoa
  • Cari Pencetusnya Lalu Hindari 
  • Ubah Kebiasaan Juga Pola Makan
  • Obati

Semoga bisa bermanfaat..Amiiinnnnn,,,,
Photobucket  photo adchoice.png .