Reaksi Dari Terapi Kapsul Gurah Super Untuk Pengobatan Dan Kesehatan

CLERODENDRON SERRATUM / Tumbuhan Sirgunggu adalah tanaman utama yang digunakan sebagai Ramuan Gurah Tetes dan Kapsul Gurah Super. Teliti dalam membeli Kapsul Gurah,agar mendapatkan hasil pengobatan atau suara yang maksimal.

Kapsul Gurah Super adalah terobosan baru dalam pengobatan tradisional jawa, sistem pengobatan yang sangat langka dan dulu hanya dimiliki oleh kaum santri dipondok - pondok pesantren dan kalangan kraton mataram, kini telah hadir dalam bentuk baru, era gurah cor atau tetes yang sering dipergunakan kini telah dikembangkan menjadi Gurah Kapsul. yakni hanya dengan meminum Kapsul Gurah Super (KGS) maka segala penyakit pernafasan anda menjadi sembuh .

Banyak orang yang dulunya menyangsikan khasiat dari KGS untuk menyembuhkan penyakit pernafasan dan banyak pula dokter yang tidak menyarankan menggunakan pengobatan alternatif KGS untuk menyembuhkan sakit pernafasan.

Namun pengalaman telah membuktikan bahwa KAPSUL GURAH SUPER efektif untuk menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan pernafasan. Sebagai contoh konkret konsumen kami telah dua kali operasi polip dan dia masih merasakan penyakitnya belum sembuh benar dan setelah dia menggunakan Gurah, alhamdulillah hanya dengan mengkonsumsi 3 paket KGS dia sembuh total. KAMI MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI !!!

Banyak juga yang bertanya apakah Kapsul Gurah Super (KGS) berbahaya di konsumsi. TIDAK ! KGS tidak berbahaya untuk dikonsumsi oleh siapa saja baik orang tua maupun Anak-anak. Ada yang khawatir jika meminum KGS akan mengeluarkan darah dari hidung, kami menjamin bahwa mngkonsumsi KGS tidak akan mengeluarkan darah maupun efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

REAKSI SETELAH MEMINUM Kapsul Gurah Super
Setelah minum KGS, 3 (tiga) jam kemudian akan terasa seperti flu tetapi hal itu bukan flu dan saat itu boleh dikeluarkan dan didahak, kadang lendir akan keluar lewat pori - pori bersama keringat atau air seni. Tenggorokan terasa panas, lendir yang keluar inilah lendir kotor yang menyebabkan penyakit. (Apabila tidak terjadi reaksi tersebut diatas, tidak menjadi masalah, insyaallah KGS tetap dapat menyembuhkan penyakit Anda)

Untuk mengatasi rasa kering dan panas ditenggorokan serta mempercepat kesembuhan, perbanyak mengkonsumsi buah-buahan / minum jus buah, sayuran serta air putih

Catatan 
Selama proses penyembuhan, ANDA tidak diperkenankan minum es dan makan makanan yang berminyak tinggi

Dari hasil pengalaman kami segala penyakit pernafasan dapat disembuhkan hanya dengan mengkonsumsi 3-20 paket Kapsul Gurah Super (tergantung keakutan penyakit yang diderita) dan alhamdulillah tidak kambuh lagi

Keunggulan Kapsul Gurah Super dari kami :
>> Kandungan clerodendron serratumnya 100 % , tidak ditambah dengan rempah yang lain seperti jahe. sehingga kualitas dan daya sembuhnya terjamin
>> Cangkang kapsul terbuat dari rumput laut bukan glatin babi sehingga 100 % halal untuk dikonsumsi

Perbedaan Kapsul Gurah Super (KGS) Dengan Kapsul Gurah Biasa adalah :
1. Kapsul Gurah Super (KGS) menggunakan 100% ramuan Clerodendron serratum,tanpa ada campuran bahan-bahan lain yang membuat khasiat ramuan menjadi lebih kuat dan manjur,sedangkan Kapsul Gurah Biasa,menggunakan bahan-bahan lain selain clerodendron serratum.

2. Kapsul Gurah Super (KGS) relatif harganya lebih mahal,dibandingkan dengan Kapsul Gurah Biasa,krn bahan yang digunakan 100% Clerodendron serratum,yang memang langka terutama akarnya.

3. Kapsul Gurah Super (KGS) biasanya memiliki reaksi spontan,seperti keluarnya lendir dari hidung (kayak orang flu) dan dahak dari tenggorokan,sedangkan Kapsul Gurah Biasa,tidak terasa apa-apa.

Kandungan yang terdapat Tumbuhan Sirgunggu / Clerodendron Serratum

Kandungan dalam Daunnya :
Kalium, sedikit natrium, Alkaloid, dan Favonoid flavon.

Kandungan di Kulit batang :
Senyawa Triterpenoid, Asam oleanolat, Asam queretaroat, dan Asam serratogenat.

Kandungan di Kulit akar :
Glikosida fenol, Manitol, dan Sitosterol.

Efek Farmakologis :
Sebagai infus kesehatan dimana daun senggugu secara in vitro diteliti dapat menghancurkan batu ginjal. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan National Cancer Institut of Washington menemukan ekstrak air tumbuhan Srigunggu aktif sebagai anti-HIV in vitro.

Tanaman srigunggu diidentikkan dengan sebuah metode pengobatan tradisional yang terkenal, yaitu gurah. Gurah dipercaya bisa membantu mengobati berbagai penyakit yang terkait dengan saluran napas, seperti batuk, bronchitis, sinusitis, asma. Termasuk juga menjadikan saluran pernapasan lebih longgar sehingga memperbagus suara.

Khasiat tanaman Srigunggu antara lain :
Menyembuhkan batuk, Flu, Alergi debu, Hidung meler, Sinusitis, Sesak napas (asma), Memar, Rematik, Radang saluran napas (bronchitis), Tulang patah (faktur), Bisul, Perut busung, Cacingan, Malaria, Memberikan tenaga setelah melahirkan, Digigit ular, Menjernihkan suara dan Memanjangkan napas

Sifat dan Khasiat
Daun senggugu pahit, pedas dan sejuk. Berkhasiat sebagai penghilang nyeri (analgesik).
Akarnya berkhasiat sebagai peluruh kencing (diuretik) dan mengeluarkan lendir.

Harga Perbotol : Rp. 80.000,- (isi 70 Kapsul )

Komposisi : 100% Clerodendron Serratum (tanpa campuran bahan lain yang menjadikan khasiat kapsul lebih kuat dibandingkan dengan yang sudah dicampur dengan bahan-bahan lain)
Photobucket  photo adchoice.png .